Cara Menghapus Pertemanan Facebook dengan Cepat

Cara Menghapus Pertemanan Facebook dengan Cepat - Kita ketahui bersama bahwa pengguna Facebook kini sudah mencapai ratusan juta pengguna dan sebagian besar diantaranya adalah pengguna robot. Ada yang menggunakan Facebook sebagai pencari pertemanan, bisnis, atau sebagai hal yang menjadi kesenangan saja. Bahkan saya juga telah menemukan ada seseorang pengguna Facebook yang memiliki puluhan akun Facebook. Bayangkan bagaimana cara dia mengelola akun tersebut.

Facebook


Nah, karena itu mungkin banyak bertebaran akun-akun Facebook yang tidak berjalan semestinya. Bahkan ada sebuah akun yang terakhir update di tahun 2011. Sudah pasti akun tersebut tidak dikelola lagi oleh penggunanya. Dan bila kita sudah berteman dengan dia maka akan terjadi penumpukan akun Facebook yang sudah tidak pernah update lagi. Untuk itu kita harus selektif dalam memilih dan mengkonfirmasi pertemanan Facebook.

Artikel terkait : Cara Membuat Akun Facebook

Bagaimana cara memutuskan pertemanan atau menghapus teman di Facebook? Untuk memutuskan pertemanan ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Dan mungkin semua pembaca sudah tau, namun ini masih menjadi hal yang menarik bagi saya.

Cara I

1. Buka Kronologi orang tersebut
2. Arahkan kursor di atas kotak Teman di bagian atas Kronologi
orang tersebut
3. Klik Hapus pertemanan

Cara II

1. Buka Profil kamu lalu pilih kolom Teman
2. Cari nama yang ingin kita hapus pertemanannya dengan dia. Sebagai contoh saya memilih
3. Arahkan kursor ke atas kotak "Teman". Maka akan muncul hover yang didalamnya banyak sekali pilihan yang dapat kita lakukan.
4. Klik "Hapus Pertemanan" pada kotak tersebut.


Menghapus Pertemanan Facebook - Irfan Official


Catatan:
Jika Anda memutuskan pertemanan dengan seseorang, Anda juga akan dihapus dari daftar teman orang tersebut. Jika ingin berteman dengan orang ini lagi, Anda perlu mengiriminya permintaan pertemanan yang baru.


Demikian Tutorial sederhana dari saya mengenai Cara Menghapus Pertemanan Facebook dengan Cepat. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika Anda memiliki permasalahan silahkan komentar disini.

32 komentar

  1. Alhamdulillah jika itu bermanfaat sob :)

    BalasHapus
  2. makasih gan artikelnya sangat membantu :D

    BalasHapus
  3. cepet banget yah remove nya :D mantap |o|

    BalasHapus
  4. Terima kasih gan infonya, lumayan membantu ni :)

    BalasHapus
  5. makasih infonya, sob sangat membantu nih....

    BalasHapus
  6. Ane belom pernah menghapus pertemanan selama ini. Mungkin ini bisa menjadi informasi sob. makasih infonya :D

    BalasHapus
  7. mantap gan... ane butuh tips iniuntuk remove teemen yang ga aktif

    BalasHapus
  8. Artikel yang menarik sob,
    So sukses untuk blognya ya sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sob. Templatenya izin saya pakai ya sob :)

      Hapus
  9. turornya sukses ane praktek'in gan
    http://artikeloppowae.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Nice share, mas. thanks ya !! Buat removeteman yang rese.

    BalasHapus
  11. makasih gan tutornya soalnya ane punya yg rese pengen ane remove

    BalasHapus
  12. Sip nih gan :D
    Banyak yang mau ane remove soalnya makasih nih :D
    Nice artikel dah!

    BalasHapus
  13. kalau sekligus misalkan 50 orng bisa ga gan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Kalau udah berkunjung budayakan untuk meninggali jejak dengan cara berkomentar sesuai dengan judul diatas ya. Tapi ingat!! Jangan SPAM.

Copyright ©