New!! Desain Logo dan Favicon untuk Irfan Official

Alhamdulillah akhirnya tepat pada Senin, 17 Februari 2014 Irfan Official memiliki sebuah desain logo dan favicon terbaru untuk Irfan Official. Setelah sekian lama saya memikirkan hal ini untuk mencari desain logo dan favicon yang tepat untuk blog saya yaitu Irfan Official. Disini saya berterimakasih kepada semua aplikasi editor foto yang telah membantu saya untuk membuat sebuah logo dan favicon buat blog saya ini.

Berikut ini adalah desain logo dan favicon terbaru untuk Irfan Official


Logo & Favicon Irfan Official

Irfan Official


Bagaimana menurut Anda?

44 komentar

  1. Koment dulu ah tempat gan Irfan wkwk

    logonya mantep gan, tinggal di tempel aja tu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan udah berkunjung sekaligus berkomentar. Sering-sering kesini ya :D

      Oia, untuk masalah logonya itu sudah coba saya pasang di sebelah kiri atas tapi masih kebesaran. Gimana cara memperbaikinya ya?

      Hapus
    2. kalo masalah ukuran mungkin bisa di atur sob, di tambah style buat ngatur ukurannya.

      Hapus
    3. Nah itu dia sob. Kebetulan saya tidak ahli untuk ngatur/ngeditnya -__-

      Hapus
  2. wah keren juga logonya
    salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sob. Salam blogger juga :D Sering-sering berkunjung kesini ya :)

      Hapus
  3. bagus mas logonya, keren (y) @@,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mas Rio :D Sering-sering berkunjung ke blog saya ya :)

      Hapus
  4. Bagus juragan logonya.... item cakep... gimana caranya??? ane newbie gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu saya mulai dari Photoshop gan. Cobadeh belajar Photoshop gan. InsyaAllah bisa. Jangan tanya saya bagaimana. Soalnya saya masih pemula juga :D

      Hapus
  5. wow keren bgt gan ajarin ane dong cara buat favicon kayak gitu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan. Gampang kok gan, tinggal belajar mahami Photoshop :)

      Hapus
  6. mantap mas salam kenal semoga makin sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas. Amiin. Terimakasih doanya mas :)

      Hapus
  7. itu lingkarannya kok nggak dibuat bulat sekalian mas ?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bulat-buloat udah biasa mas. Jadi saya pingin tampil beda :) Makanya saya buat ada sisa bulatan kecil dibawahnya :D

      Hapus
  8. Kerennn gan terus berkreasi

    BalasHapus
  9. keren gan..
    tpi font nya di ganti mngkn lbih bagus..'
    hehe nice psot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, terimakasih atas saran yang mas berikan. Tapi saya lebih suka sama font yang ini :)

      Hapus
  10. bagus banget desainnya.. salam :)

    BalasHapus
  11. nice post gan , salam knal..

    BalasHapus
  12. Logonya Bagus keren.. simple ... Kunjungan dan berkomentar kembali ya .. trimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih gan sudah berkunjung dan berkomentar disini :)

      Hapus
  13. Wah Keren Gan Logonya :)
    -Blogwalking E-LIMO

    BalasHapus
  14. bagus gan,
    btw gmna cara buatnya ? |o|

    salam kenal gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih gan. Saya gabungin gambar-gambar yang ada di google saya edit-edit dikit jadideh tuh logonya :-d

      Hapus
    2. :-d sip deh gan, kirain make software :-bd

      Hapus
    3. Softwarenya ya cuman Adobe Photoshop :p

      Hapus
  15. sip gan, tapi lebih baik pake gambar, kalo tulisan ntar ga keliatan =D

    BalasHapus
  16. :D bagus artikel nya tapi jangan da po-up dong gan :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Kalau udah berkunjung budayakan untuk meninggali jejak dengan cara berkomentar sesuai dengan judul diatas ya. Tapi ingat!! Jangan SPAM.

Copyright ©